PPSSPP Emulator

Game Psp tidak hanya bisa di mainkan di PC atau laptop tapi juga dimainkan di hp yaitu di hp android.

PPSSPP adalah sebuah emulator PSP (PlayStation Portabel) yang bisa menjalankan mayoritas gameyang dibuat untuk konsol portabel pertama buatan Sony. PPSSPP dibuat untuk perangkat Android favorit Anda.



Yang pertama kali Anda lihat saat menjalankan PPSSPP (yang dikembangkan oleh pembuat Dolphin, emulator Gamecube dan Wii terbaik) untuk pertama kalinya adalah banyaknya opsi konfigurasi yang tersedia. Anda bisa mengaktifkan Vsync, filter anisotropic, penyekala tekstur, dan masih banyak lagi.

Kontrol game melalui PPSSPP juga jauh lebih mudah dari perkiraan. Telepon pintar dengan layar kecil mungkin akan menyusahkan Anda. Tetapi jika Anda memakai layar besar seperti pada tablet, Anda bisa menguasai kontrol dengan cepat tanpa kendala.

Daftar permainan yang cocok dengan PPSSPP juga sangat banyak. Disgaea, Patapon, Soul Calibur, Little Big Planet, Final Fantasy VII: Crisis Core, Monster Hunter Freedom Unite, dan GTA: Vice City Stories hanyalah contoh dari judul-judul game yang bisa Anda mainkan di Android dengan emulator ini.

Dengan PPSSPP, Anda bisa menikmati katalog PSP dari telepon Android. Anda tidak hanya bisa memainkan semua game di atas dengan nyaman. Dengan PPSSPP Anda juga menikmati kualitas grafis yang lebih baik daripada versi aslinya.

Download untuk Android dibawah ini                 Download untuk PC dibawah ini        

  Download          Download

0 comments :